KURTILAS ONE

Jumat, 12 Agustus 2016

PENETAPAN KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL (KKM) BAHASA INGGRIS smk kelas x


PENETAPAN KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL










NAMA SEKOLAH : SMK Negeri 4 Kendal




MATA PELAJARAN : BAHASA INGGRIS





KELAS/SEMESTER : X/1 DAN 2





  Kriteria Penetapan Ketuntasan Nilai KKM
Kompetensi Inti Kompleksitas Daya Dukung Intake Indikator Kompetensi Dasar Standar Kompetensi Mata Pelajaran
Kompetensi Dasar Ʃ Skor/9x100 Rata-rata Nilai Rata-rata Nilai KKM Rata-rata Nilai KKM
Indikator KKM seluruh  seluruh KD pada  seluruh SK pada
  Indikator pada Standar Kompetensi Mata Pelajaran
  KD tersebut tersebut tersebut
1 KI 1  : Menghayati dan mengamalkan  ajaran agama yang dianutnya           75,00 75
2 KI 2 : Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai),  santun, responsif dan pro-aktif  dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia         77,78    
3 3.1. Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan dari teks pemaparan jati diri, sesuai dengan konteks penggunaannya.  3 3 2 88,89      
4 3.2. Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada ungkapan memuji bersayap  serta responnya, sesuai dengan konteks penggunaannya. 1 3 2 66,67      
5 3.3. Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada ungkapan memuji bersayap  serta responnya, sesuai dengan konteks penggunaannya. 2 3 2 77,78      
6 3.4. Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan untuk menyatakan dan menanyakan tentang niat melakukan sesuatu, sesuai dengan konteks penggunaannya          75,00    
7 3.5. Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan dari ungkapan ucapan selamat bersayap, sesuai dengan konteks penggunaannya.  2 3 2 77,78      
9 4.6. Menyusun teks lisan dan tulis untuk menyatakan dan menanyakan tentang tindakan/kejadian yang dilakukan/terjadi di waktu lampau yang merujuk waktu terjadinya dengan yang merujuk pada kesudahannya, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan, yang benar dan sesuai konteks.
4.6. Menyusun teks lisan dan tulis untuk menyatakan dan menanyakan tentang tindakan/kejadian yang dilakukan/terjadi di waktu lampau yang merujuk waktu terjadinya dengan yang merujuk pada kesudahannya, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan, yang benar dan sesuai konteks.
2 3 2 77,78      
10 3.7.  Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada teks deskriptif sederhana tentang orang, tempat wisata, dan bangunan bersejarah terkenal, sesuai dengan konteks penggunaannya. 2 3 2 77,78      
11 3.8.Menyusun teks recount lisan dan tulis sederhana tentang pengalaman/ kegiatan/kejadian/peristiwa, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan, secara benar dan sesuai dengan konteks 1 3 2 66,67      
12 3.9.  Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada teks naratif sederhana berbentuk legenda          72,22    
12 4.11. Menangkap makna pemberitahuan (announcement). 2 3 2 77,78      
14 4.16. Menangkap makna lagu sederhana 1 3 2 66,67      
                 
                 
                 
 
             
                 
 
             
                 
Kesimpulan:






KKM  untuk mata pelajaran BAHASA INGGRIS Kelas X Semester 1 dan 2 adalah 75.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KURTILAS 4

Entri Populer